postingan saya kali ni, saya akan berbagi cara untuk menyimpan video youtube yg telah kita lihat (bufering), biasany penulis menggunakan bantuan software untuk mencownload youtube,
Nah langsung aja , setelah video tersebut selesai bufferingnya..kita masuk ke My Computer\Lokal Disk C:\Dokumen and Settings\Admin\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\kv8qecj1.default\Cache (bisa 1/2/3/4) nah di folder cache ini file video dari youtube yang baru kita lihat tersimpan. Identifikasi ukuran file yang besar dan tanggal pada saat itu untuk menentukan bahwa itu adalah file video. Setelah ketemu file yang menurut kita file video kita copy/cut ke tempat lain (bisa desktop untuk sementara). Trus kita rename file itu dan kita tambahi ekstensi .flv setelah nama file tersebut. Ya jadi anda mesti sudah menginstal software flv player. Selamat Menikmati file video dengan kualitas yahud.!!! (oh ya perlu diketahui ini saya memakai browser Mozilla firefox ya…nggak tahu kalo kita melihat video youtube dengan browser yang lain. Mungkin caranya hampir sama cuma lokasi foldernya saja yang berbeda).